7 Meme Lucu Bikin Ngakak, Dijamin!

Di tengah pandemi ini, apa yang paling kita butuhkan? Kewarasan! Setuju? Waras itu bisa diupayakan dengan makan makanan sehat, tetap di rumah, dan berpikir positif. 

Pikiran positif bisa kamu dapatkan salah satunya dengan humor. Nah, di sini ada 7 meme lucu bikin ngakak yang mungkin bisa membantumu. 

Kalau dipikir-pikir ya, Bos, untunglah Covid-19 datang di masa internet mudah didapat dan kreator meme ada di mana-mana. Jadi lumayan membantu menenangkan derita kita yang gak boleh sering kelayapan. 

Tapi untuk orang-orang yang harus bekerja di luar, tak ada pilihan lain selain tetap bekerja tapi tetap mematuhi protokol kesehatan. Apalagi kabarnya pandemi ini akan terus berlangsung bahkan hingga puluhan tahun, jadi tak mungkin kan kita terus-terusan ngendon di rumah? 

Semoga virus Corona bisa segera ditaklukkan. Kalaupun Covid-19 akan terus ada bersama kita hingga puluhan tahun ke depan, setidaknya kita gak cemas-cemas amat. 

Berharap suatu saat, ketika menyebut covid, itu seperti kita menyebut pilek atau batuk biasa yang sekadar butuh istirahat untuk pulih kembali. Yuk lah, nikmati sajian meme berikut ini. 

Harus hepi biar tetap waras, Bro! 

Eh sekarang dia sudah punya yang baru loh!


Meme Lucu Bikin Ngakak
klyker.com

 

Derita jadi murid, serbasalah.

Meme Lucu Bikin Ngakak
instagram.com/receh.id

 

Kreator meme-nya pasti cowok!


Meme Lucu Bikin Ngakak
instagram.com/ngakakkocak

 

Udah, putusin aja!

Meme Lucu Bikin Ngakak
instagram.com/awreceh.id

 

Bukan bedah rumah, tapi prank youtuber.

Meme Lucu Bikin Ngakak
instagram.com/komersial.b3r4k

 

Masih ingat mereka?

Meme Lucu Bikin Ngakak
instagram.com/komersial.b3r4k

 

Bisaaa aja.

Meme Lucu Bikin Ngakak
instagram.com/misterkomedi